Pages

Monday 20 October 2014

Adik Bendahara

Sepanjang hidup saya, angka itu selalu memusingkan.
Dulu saya memang sangat suka matematika. Saat masuk SMP, saya mulai memusuhinya.
Trnyata benar, cara mengajar guru itu sangat berpengaruh trhadap murid. Mungkin dlu guru saya ogah-ogahan ngajarnya.
Sampe pernah suatu hari sy protes. Sy kritik gaya ngajar guru sy yg menurut sy terlalu rumit. Beliau mencoba menerapkn gaya belajar-mengajar antara dosen dan mahasiswa. Lah, sedang waktu itu kami masih SMP. Sontak aja saya protes.

Saya sempet bersyukur, ditempat kuliah sy ini (al Azhar Univercity ) sy gak bertemu dg yg namanya hitung-hitungnya. But, lagi-lagi benar kata orang bijak 'manusia tdk akan prnah lepas dg angka'. Mau tidur aja musti nengok angka jam. Mau beli sesuatu nyodorin sejumlah angka uang.
Kali ini, sy diberi amanah memegang jabatan bendahara di suatu kepanitiaan. Awalnya saya di panggil 'Bu Bendahara'. Tapi.saya gak terima. Toh, sy masih muda. Termasuk yg paling muda diantara smua panitia malah. Jadi sy memanggil diri sy dg sebutan 'Adik Bendahara'

Rencananya, acara yg dinamakan 'Kampoeng Pelajar' ini akan diadakan mulai senin pagi ini sampe rabu di daerah Fayoum.
Sebenarnya konsep acaranya udah bagus banget, tp emang saya yg apes kali ya. Dapet jabatan yg gak mudah di kondisi yg memang lg krisis ekonomi. Jadilah sy pusing tujuh keliling di tambah maju mundur 3x. :-SS

Tapi 'ala kulli haal
Moga acara besok dan seterusnya lancar. Baik-baik saja. Tdk ada hambatan sampai akhir. Amin

Ohya, utk acara kali ini sbnernya sy pnya 3 profesi sekaligus. Pertama: Adik Bendahara. Kedua: Pemandu. Ketiga: Observer.

Pengalaman itu PROSES! Semangat LILLAH! ;-)

0 comments:

Post a Comment