Pages

Monday 23 March 2015

Ber-cerita-ku

Bercerita itu bukan hal yang mudah.
setidaknya bagiku.
Seperti bercerita tentang mauku, yang entah mengapa kini serasa itu hanya mimpi.
dari gadis yang berharap bisa lepas dari sangkar
berkelana, mencari hal baru.
tersesat, menertawakan wajah-wajah asing
menangis tak ingin kembali
biarlah begitu, tetap seperti mimpi.

yang pada akhirnya ku tangisi jua,
sama seperti terjebak dalam posisi ini
masih tak bisa aku ceritakan
mauku, maumu, mau kalian
lari saja kah aku?
atau ku tertawakan saja kita semua?

aku senang tadi malam kita bercerita,
sedikit saja. kesahku,
kau dengarkan,
kau timpali
dan kita tertawa bersama
menertawakan nasibmu, dan nasibku
yang pada akhirnya aku tahu

"kamu harus memilih, Mah! tidak harus 'siapa'. Menjauh dari semuapun adalah pilihanmu. Dan aku hargai itu"

1 comments:

Anonymous said...

5 best tipsters in 2020 - Videodl.cc
I think this is one of the best of the best tipsters in the market youtube mp4 to our football tipsters and make sure they are doing their work for us.

Post a Comment